Rabu, 11 April 2018

coretan fajar

alhamdulilah ala jami'il il gholabat , mulai muhaffadhoh umum , debat ilmiah , bahsul-masail,roan dan agenda lain nya kita mampu ikut berkontribusi dengan maksimal , kalian istimewa kawan !


kang ilham, kang balya,bapak zulfa,bapak shobirin,kang dani,kang sibromulisi
kita mulai dari roan :
1 . pasukan roan yang identik dengan pembaharu diisi oleh orang orang yang kuat dan gak sambat meski tiap hari berkeringat :D, kalian terhebat kawan ! semangat mencari jariyyah lewat bangunanmu tak perlu lagi diragukan ! .

para pembaharu


2.  penunggu gedung lbm yang lebih dikenal dengan para pembahsu ini diwakili oleh orang orang yang punya argumen mematikan, meski kadang-kadang terkesan "safsatoh " , wkwk . mereka semua berjuang tak kalah riang dengan sektor-sektor lainya, kalian tak terkalahkan kawan !! semangat memupuk pengetahuanmu bukan cuma khayalan !

para pembahsu

.3: para pengurus pusat atau lebih akrab disebut orang orang mumet ini tak bisa dianggap sepele kontribusinya , bayangkan kawan , mereka rela mondar-mandir, membuat program yang kadang terkesan arogan :D , mendata kalian , dimarahi para maha guru , dll . kalian mantab kawan ! semangat mengabdimu sangat patut di tiru !
   
orang - orang mumet :d 



oiya, untuk sektor yang belum admin singgung kalian tenang saja , bukannya admin berniat meng-anak tirikan, cuman semata-mata keterbatasan admin dalam mencari refrensi , meski demikian kalian tetap gemilang kawan !ayo berjuang !




inilah beliau , bapak-bapak proklamator kita yang selalu memberikan pendidikan dengan sebaik-baiknya, meluangkan waktu demi mengkontrol musyawarah,lalaran dan semua hal yang terbaik buat kita . terimakasih , njenengan tetap memakai sistem yang jitu,tanpa harus meniru gaza :D 
semoga tuhan meridhoi beliau-beliau , amiinn ..

para kesatria

          من سار على الدرب وصل 
Man saaro alaa darbi wasola
Barang siapa berjalan pada jalannya, maka dia  akan sampai (pada tujuannya)




sekian dulu dari admin , kalo ada foto, data , dan segala tentang proklamator segera hubungi admin ya . hihi ,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAFARI PROKLAMATOR KORWIL BRAWIJAYA